Breaking News

Friday 12 December 2014

Kunci Awal Kesuksesan

Siapasih yang gak mau menjadi orang sukses?? Setiap manusia pasti ingin menjadi orang sukses.Pada kesempatan ini kami akan membahas artikel mengenai kunci dan amalan untuk calon orang-orang sukses.


Artikel ini terinspirasi dari pengalaman Ahmad Fauzi Mulyana seorang teman yang sangat luar biasa yang telah menuai hikmah yang baik dari amalan serta usaha yang di lakukannya,Menurutnya kunci awal kesuksesan itu adalah "Keistiqomahan".Sebelum membahas amalan untuk calon  orang-orang sukses ada baiknya kita bahas terlebih dahulu pengertian dari istiqomah.Berikut ulasan mengenai Istiqomah.

Pengertian Istiqomah 
Istiqomah merupakan suatu perbuatan yang mengamalkan atau mengikuti pedoman hidup sesuai ajaran Al-Qur'an dan Sunnah Rasulullah saw dengan sebaik-baiknya selama hidup.Aplikasi istiqomah dalam kehidupan yakni dengan cara melaksanakan kewajiban  islam secara rutin dengan  ikhlas seperti shalat,puasa,zakat serta menjauhi larangan-larangan Allah secara  total.

Berikut Amalan Yang Perlu Diketahui Bagi Calon Orang-Orang Sukses : 
  1. Jadikan shalat dhuha sebagai Shalat wajib kita artinya kita azamkan setiap hari jangan sampai terlewat
  2. Jika sudah mampu,naik lagi tingkatannya,mulailah ODOJ (One Day On Juz)
  3. Hal ini memang cukup sulit untuk di lakukan tapi percaya dan berusaha kita pasti bisa dan allah akan selalu membantu,melancarkan,menyayangi orang-orang yang dekat dan mencintai Al-Qur'an (al-Hadits)segala urusan akan selalu ada jalan pinta yang akan kita rasakan untuk mencapai sesuatu.
  4. Mulailah sedekah yang jangan tanggung-tanggung,sebagai latihan kita untuk menjadi orang dermawan,misalnya : wakaf 50rb,sedekah di masjid min 10rb dll (untuk lebih meyakinkan pengaruh dari sedekah,dengerin ceramah-ceramah ust.Yusuf)
  5. Untuk dapat mengoptimalkan segala potensi yang kita miliki kita di ajarkan oleh nabi untuk berpuasa.Puasa yang di recomended istiqomahkan puasa senin-kamis.InsyAllah barokah dan ketika itu kitapun akan merasakan potensi-potensi/semangat pribadi kita untuk di optimalkan 
  6. Lebih sempurna lagi jika di tambahkan Shalat Tahajud,karena dalam 1/3 malam Allah berjanji untuk mengabulkan do'a setiap hamba-Nya (Al-Qur'an dan Hadits) Amazing bukan??
Demikian artikel yang dapat kami samapaikan mengenai keistiqomahan Kunci Awal Kesuksesan.Semoga bermanfaat,selamat mencoba dan semoga kita semua bisa istiqomah dalam melaksankannya.
"Segala sesuatu yang kita dapatkan tidaklah lepas dari segala usaha,amalan,do'a yang kita lakukan"
Semoga bisa mengingatkan yang lainnya.

6 comments:

  1. Subhanallah postingannya..
    Berasa diceramahin gue hehe..
    Istiqomah sama aja konsisten kan ya?
    Artikel lu keren :)

    ReplyDelete
  2. haha,,iya sama yog cuma beda penulisannnya aja :)
    makasih sudah berkunjung :)

    ReplyDelete
  3. mantep nih artikel, harus bisa istiqomah nih biar bisa sukses di dunia dan akhirat

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas,belajar istiqomah sama-sama yuk!! hehe

      Delete

Designed By