Breaking News

Monday 22 December 2014

Ini Dia Mahasiswa Berprestasi Yang Meraih Juara 1 Ajang IEF

Muda,berprestasi penuh inspirasi,ini lah yang melekat pada dirinya,begitu banyak prestasi yang di raihnya.salah satu diantaranya dia pernah menjadi juara 1 lomba menulis artikel BJT-CREATIVE CONTEST pada tahun 2013 lalu.Untuk mengetahui sosok muda berprestasi ini mari kita simak informasi berikut ini 

Ini Dia Sosok Pemuda Berprestasi Yang Meraih Juara 1 Ajang IEF


Ahmad Fauzi Mulyana adalah mahasiswa jurusan Biologi di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI ) yang lahir pada tahun 1993.Dia berhasil meraih juara 1 Writing Islamic Contest dalam rangka kegiatan Islamic Engeneering Festival 2014 di Universitas Negeri Jakarta.
Prestasi ini terinspirasi ketika saya menjadi maba,teringat semester-semester awal,ketika setiap berjalan melewati TV Jica di Loby,ketika selalu melihat sosok kakak tingkat berprestasi dan menginspirasi dan terucap do'a " Ya Rabb...ingin rasanya suatu saat nanti nama hamba_MU ini yang berada disana" dan hari ini Allah mengabulkannya.Alhamdulillah Wa Syukurillah.(Ujar Ahmad  Fauzi Mulyana).

Prestasi ini jelas merupakan suatu kebanggan bagi UPI karena,memiliki satu sosok mahasiswa berprestasi yang patut di contoh dan bisa menginspirasi bagi para penoreh selanjutnya serta dapat mengharumkan bumi siliwangi di Kampus Universitas Indonesia.

National Islamic Contest merupakan ajang festival islam terbesar dan kegiatan rutin tahunan dari forum Study Islam  Al-Biruni Fakultas Teknik UNJ.Kegiatan ini di penuhi berbagai macam acara di antaranya : Lomba MTQ,MHQ,MMQ,Cerdas Cermat ,Lomba Hijab Syar'i,Puisi,Dekorasi kue nusantara,Workshop Design dan  Islamic Writing Contest yang berskala tingkat Nasional.Festival ini di hadiri oleh para siswa dan mahasiswa dari berbagai sekolah dan universitas yang terdapat di Jawa Timur hingga Jawa Barat dan Banten.

Setelah meraih juara 1 Ajang IEF,kini dia sedang mempersiapkan tulisan keduanya yang di bukukan "Produktifkan Masa Muda mu Kawan!!!" Semoga dengan adanya informasi ini bisa menjadi inspirasi bagi para siswa dan mahasiswa seluruh indonesia agar bisa menjadi generasi masa depan yang berprestasi.





2 comments:

  1. masih mudaa , ganteng,,dan berbakatt lagii , , smga negeri ini kaya akan sosok mahasiswa seperti Ahmad Fauzi Mulyana . biar makin maju untuk kedepannya, bsa meraih prestasi lagi tentunya dalam semua bdang, trimss :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama-sama.terimakasih sudah berkunjung :)

      Delete

Designed By